Business Proses Re-Engineering (BPR)


Pengertian yang lebih baik dari rekayasa ulang adalah seperti yang diungkapkan Hammer & Champy (1993) : pemikiran secara fundamental dan perancangan ulang proses-proses bisnis untuk mendapatkan perbaikan dramatis dalam hal ukuran kinerja yang penting/kritis seperti biaya kualitas, pelayanan dan kecepatan.
Pengertian diatas memuat empat kata kunci yaitu Fundamental,Radikal,Dramatis/kritis dan Proses

Ukuran Performansi Proses Bisnis
Memahami apa yang terjadi, evaluasi kebutuhan, evaluasi penyebab,memperbaiki kondisi out of control,menetapkan prioritas, memutuskan kapan tanggung jawab dapat perlu ditingkatkan, menetapkan kapan memberi training, merencanakan untuk menemukan harapan pelanggan,memberikan jadwal yang realistic

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Post a Comment

Monday, November 8, 2010

Business Proses Re-Engineering (BPR)



Pengertian yang lebih baik dari rekayasa ulang adalah seperti yang diungkapkan Hammer & Champy (1993) : pemikiran secara fundamental dan perancangan ulang proses-proses bisnis untuk mendapatkan perbaikan dramatis dalam hal ukuran kinerja yang penting/kritis seperti biaya kualitas, pelayanan dan kecepatan.
Pengertian diatas memuat empat kata kunci yaitu Fundamental,Radikal,Dramatis/kritis dan Proses

Ukuran Performansi Proses Bisnis
Memahami apa yang terjadi, evaluasi kebutuhan, evaluasi penyebab,memperbaiki kondisi out of control,menetapkan prioritas, memutuskan kapan tanggung jawab dapat perlu ditingkatkan, menetapkan kapan memberi training, merencanakan untuk menemukan harapan pelanggan,memberikan jadwal yang realistic

0 comments:

Post a Comment